Sabtu, 13 Oktober 2012

pengaruh pemasaran terhadap penjualan


BAB I
PENDAHULUAN
1.1  Latar belakang
        Marketing yaitu suatu penawaran barang atau jasa kepada konsumen yang ingin memenuhi kebutuhan yang mereka inginkan.
Terkadang suatu perushaan jika pemasarannya kurang baik maka penjualannya pun tidak akan baik.
Maka dari itu saya mengangkat tema “Pengaruh pemasaran terhadap penjualan”
1.2  Batasan masalah
         Penulisan ini terbatas kepada beberapa organisasi saja yaitu TOKO CENDERA MATA DI OBJEK WISATA TANAH LOT, KABUPATEN TABANAN,INDUSTRI KERAMIK DI KAB.BANTUL,JOGJAKARTA,PT.INDOFOOD SUKSES MAKMUR, Tbk.
1.3  Tujuan
     Tujuan penulisan ilmiah ini adalah untuk menentukan faktor yang paling berpengaruh terhadap kepuasan kerja seorang karyawan sehingga dapat ditentukan metode yang paling tepat.
1.4  Metode penelitian
  Dalam memperoleh informasi dan mendapatkan data yang diinginkan. Penulis menggunakan beberapa tahap :
Tahap 1, Mencari jurnal yang sesuai dengan tema yang diinginkan
Tahap 2, Membandingkan jurnal-jurnal yang ada
Tahap 3, Menulis hal yang telah diperbandingkan dari jurnal-jurnal tersebut.

1.5  Sistematika penulisan
    Untuk memudahkan pemahaman terhadap masalah yang akan dibahas, berikut kami tampilkan sistematika penulisannya :
BAB 1 PENDAHULUAN, Bab ini menjelaskan secara singkat mengenai Latar belakang, Batasan masalah, Tujuan, Metode penelitian, Sistematika penulisan.
BAB 2 LANDASAN TEORI, Bab ini menjelaskan secara singkat mengenai landasan-landasan teori mengenai marketing dan tinjauan segala hal yang berhubungan dengan masalah yang akan di bahas.
BAB 3 ANALISA PEMBAHASAN, Bab ini menjelaskan tentang implementasi metode yang tepat  setelah mempelajari landasan teori.
BAB 4  PENUTUP, Bab ini berisi kesimpulan dari hal yang di bahas pada teori diatas.
 sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar