BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar belakang
Marketing yaitu suatu
penawaran barang atau jasa kepada konsumen yang ingin memenuhi kebutuhan yang
mereka inginkan.
Terkadang suatu perushaan jika pemasarannya kurang baik maka
penjualannya pun tidak akan baik.
Maka dari itu saya mengangkat tema “Pengaruh pemasaran terhadap
penjualan”
1.2 Batasan masalah
Penulisan ini
terbatas kepada beberapa organisasi saja yaitu TOKO CENDERA MATA DI OBJEK WISATA
TANAH LOT, KABUPATEN TABANAN,INDUSTRI
KERAMIK DI KAB.BANTUL,JOGJAKARTA,PT.INDOFOOD SUKSES MAKMUR, Tbk.
1.3 Tujuan
Tujuan penulisan
ilmiah ini adalah untuk menentukan faktor yang paling berpengaruh terhadap
kepuasan kerja seorang karyawan sehingga dapat ditentukan metode yang paling
tepat.
1.4 Metode penelitian
Dalam
memperoleh informasi dan mendapatkan data yang diinginkan. Penulis menggunakan
beberapa tahap :
Tahap 1, Mencari jurnal yang sesuai dengan
tema yang diinginkan
Tahap 2, Membandingkan jurnal-jurnal yang
ada
Tahap 3, Menulis hal yang telah
diperbandingkan dari jurnal-jurnal tersebut.
1.5 Sistematika penulisan
Untuk memudahkan
pemahaman terhadap masalah yang akan dibahas, berikut kami tampilkan
sistematika penulisannya :
BAB 1 PENDAHULUAN, Bab ini menjelaskan secara
singkat mengenai Latar belakang, Batasan masalah, Tujuan, Metode penelitian,
Sistematika penulisan.
BAB 2 LANDASAN TEORI, Bab ini menjelaskan
secara singkat mengenai landasan-landasan teori mengenai marketing dan tinjauan
segala hal yang berhubungan dengan masalah yang akan di bahas.
BAB 3 ANALISA PEMBAHASAN,
Bab ini menjelaskan tentang implementasi metode yang tepat setelah mempelajari landasan teori.
BAB 4
PENUTUP, Bab ini berisi kesimpulan dari hal yang di bahas pada teori
diatas.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar